Mr. Babah

Penjaga Kandang VPN.BABAH.ORG

Kaballah dan Tragedi WTC

  • Rabu Apr 30,2008 06:10 PM
  • By Babah
  • In Peristiwa
0 Flares Filament.io 0 Flares ×


Segala hal dalam keyakinan para Kabbalis selalu dikaitkan dengan simbologi. Numerologi atau ilmu tentang angka merupakan salah satu kegemaran mereka. Seperti halnya dengan peristiwa 11 September 2001, yang entah kebetulan atau tidak, ternyata sarat dengan simbologi angka. Apakah ini bukti bahwasannya Ordo Kabbalah telah sungguh2 menguasai Amerika??
Kegemaran kepada simbol angka2 berasal dari keyakinan mereka bahwa kosmos ini seluruhnya bergerak secara matematis. Misalnya, satu hari itu 24 jam, satu pekan 7 hari, satu bulan 30 hari, & satu tahun 365 hari. Semuanya menunjukkan angka. Dan angka 666 menunjukkan angka setan.

Mengenai angka 11, ajaran Kabbalah menganggap angka tersebut merupakan salah satu simbol setan, selain 666. Adakah suatu kebetulan jika Anton LaVey, pendiri Gereja Setan (GS), memilih angka 11 ketika dirinya menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of The Earth) & memilih angka 9 untuk menyusun The Nine Satanic Statements. LaVey telah lama memilih angka 11 & 9 sebagai angka setan.

Dalam ilmu astrologi, sebagai basis dari Numerologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan Dosa, Pelanggaran, & Resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih sempurna. Jika dipisah ( 1 + 1 = 2 ) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan : Lucifer & Tuhan. Angka 11 adalah angka penuh kesucian. Jika angka 11 dikalikan dengan angka sempurna, 3, maka akan didapat angka 33, sebuah angka yang amat penting bagi dunia Okultisme. Tahun 1933 merupakan tahun lahirnya Manifesto Humanis, sebuah gerakan dari para Kabbalis. Simbol2 dalam astrologi (zodiak) juga berjumlah 11.

Lihatlah Menara Kembar WTC sebelum runtuh, bukankah bangunan yang menjulang tinggi itu membentuk angka 11?? WTC bertempat di New York, sebuah kota yang berada di negara bagian ke-11 yang bergabung dengan AS. WTC memiliki 110 lantai, jika angka ‘0’ dibuang maka kita mendapatkan angka 11. WTC merupakan pusat dari Trade Center & dijuluki Skycrappers, masing2 jumlah hurufnya 11. Lalu tanggal terjadi peristiwa tersebut adalah tanggal 11 bulan 9 : 1 + 1 + 9 = 11. 11 September sendiri mempunyai 2 angka & 9 huruf, 2 + 9 = 11. Dan uniknya lagi, Menara WTC ambruk pada jam 10.28 am, 1 + 0 + 2 + 8 = 11.

Peristiwa WTC kemudian terbukti menguntungkan pemerintah AS & juga Israel. Pemimpin2nya adalah George W. Bush & Ariel Sharon, masing2 jumlah huruf namanya adalah 11. Dan yang menjadi korban pertamanya adalah Afghanistan, 11 huruf. Apakah ini suatu kebetulan?????

Sedikit mengenai Ordo Kabbalah :

Menurut Encarta Encyclopedia (2005), istilah Kabbalah berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki pengertian luas sebagai ilmu kebathinan Judaism dalam bentuk & rupa yang amat beragam & hanya dimengerti oleh sedikit orang. Pada abad ke-13 petilasan Kabbalah ditemukan di Spanyol & Provence (Perancis). Sedang secara harfiah, Kabbalah memiliki arti sebagai ‘Tradisi Lisan’. Kabbalah ini mempelajari arti tersembunyi dari Taurat & naskah2 kuno Judaisme. Walau demikian, diyakini bahwa Kabbalah sesungguhnya memiliki akar yang lebih panjang & merujuk pada ilmu2 sihir kuno di zaman Fir’aun yang biasa dikerjakan & menjadi alat kekuasaan para biarawan tinggi di sekitar Fir’aun.

Kabbalah di dalamnya sarat dengan berbagai filsafat esoteris & ritual penyembahan serta pemujaan berhala, bahkan penyembahan iblis, yang telah ada jauh sebelum Taurat & telah menyebar luas bersama Judaisme, yang seluruhnya berurat & berakar pada praktek2 kebathinan serta penyembahan dewa dewi yang sudah ada pada zaman Mesir Kuno. Hal tsb diutarakan oleh pakar sejarah Fabre d’Olivet, “Kabbalah merupakan suatu tradisi yang dipelajari oleh sebagian pemimpin Bani Israil di Mesir Kuno, & diteruskan sebagai tradisi dari mulut ke mulut, dari generasi ke generasi,”. Banyak kalangan percaya, Kabbalah adalah induk dari segala induk ilmu sihir yang ada di dunia hingga hari ini.

Dianutnya Kabbalah oleh orang2 Judeo mengundang tanda tanya besar. Harun Yahya (Peneliti Sejarah) menyatakan, “Ini sungguh aneh. Jika kita memandang Judeo sebagai sebuah agama Monoteistik, yang diawali dengan turunnya Taurat kepada Nabi Musa As. Kabbalis yang mengadopsi praktik2 dasar sihir yang sebenarnya dilarang & bertentangan dengan Taurat. Menunjukkan bahwa Kabbalah sebenarnya merupakan elemen yang menyusup ke dalam agama Judeo dari luar.”

Pelacakan terhadap Kabbalah, intisari pijakan ideologis Biarawan Sion (Priory of Sion) yang kemudian ditularkan ke Ordo Ksatria Templar (Knight Templar), lalu diturunkan kepada Freemason, dan sebagainya yang kemudian mengejawantah dalam bentuk konspirasi kelompok Neo-Conservative di Amerika (Gedung Putih & Bush sebagai kepala), Zionis, & kaum dari The Holy Scofield Bible, & termasuk kaum dari The Satanic Bible, serta di alam bawah sadar para pemimpin Eropa yang tergabung dalam Uni Eropa, membawa kita pergi jauh ke masa silam, saat Fir’aun masih disembah sebagai Tuhan (Okultisme), saat Nabi Musa As memperjuangkan Ke Esa an Tuhan pada bangsa Israel yang keras kepala di Mesir Kuno.&background



















0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Google+ 0 Filament.io 0 Flares ×

,


RSS Feeds

Agustus 2020
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Kategori

Arsip

Data Statistik

Sejak : 41.
Sudah tampil sebanyak 41 kali.
Browser Anda : .
IP Anda : 157.55.39.174.
Sistem Operasi Anda : .

Arus Pengunjung


Peringkat Situs

Sumbangan


0
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics
Pasang iklan anda disini