Mr. Babah

Penjaga Kandang VPN.BABAH.ORG

Siapakah Dajjal

0 Flares Filament.io 0 Flares ×


Doa umat Muslim

Spoiler for do’a:
Al Faatihah (Pembukaan)
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Segala Puji bagi Allah, Tuhan semesta alam,
Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Yang menguasai hari pembalasan.
Hanya Engkaulah yang kami sembah
Dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan.
Tunjukilah kami jalan yang lurus,
(yaitu) jalan orang – orang yang telah Engkau anugerahkan ni’mat pada mereka;
Bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. Amin
(Bab Pembukaan AlQur’an)

Doa Umat Kristiani

Spoiler for do’a:
Doa Bapa Kami (the Lord’s Prayer)
Bapa kami yang ada di surga, dikuduskanlah nama-Mu,
Datanglah kerajaan-Mu, Jadikanlah kehendak-Mu,
Dibumi seperti di surga.
Berikanlah kami pada hari ini,
Makanan kami yang secukupnya
Dan ampunilah kami akan kesalahan kami
Seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
Dan janganlah membawa kami daripada yang jahat
(Karena engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin)
(Matius 6:9-13)

Al Qur’an & Hadist pedoman umat Muslim & Al Kitab pedoman umat Kristiani yg dipergunakan secara sejajar (in a line) bukan dgn cara membandingkan (compare), tambal sulam (yg satu melengkapi/digunakan untuk yg lain, equip and balance) ataupun menggunakan sudut pandang satu sisi (one side point of view)

Alkitab disini yg gue pakai sbg acuan adalah kitab Daniel dan Wahyu. Dan uniknya Nabi Daniel dlm beberapa golongan Islam di Iran mengakui kenabiannya (sbg catatan Nabi Daniel hidup sebelum masa Nabi Muhammad SAW), tetapi kitab nabi Daniel dalam Islam sendiri, sepertinya tidak ada. Dibawah ini kuburan nabi Daniel di kota Shush-Iran, dan selalu di kunjungi oleh sekelompok golongan Islam yg mengakuinya

Saat ini terbentuklah suatu mata pelajaran khusus yang disebut Eskatalogi, yaitu ilmu tentang akhir jaman, salah satu topik utama dr ilmu ini adalah “kapan Isa a.s datang kedua kalinya? Apa tanda2nya.
Namun sayangnya, kemudian terpecah menjadi 3 kelompok yang bermarkas di tiga kutub;

1. Eskatomania, mereka adalah kelompok org2 maniak dgn pelajaran tentang akhir jaman
2. Eskatophobia, mereka yang phobi (anti) terhadap akhir jaman.
3. Eskatopseudo, mereka yang mengatakan bahwa akhir jaman itu pseudo=palsu

Kalian, termasuk golongan yang mana??

Islam

Quote:
Kiamat sugra (kecil)
– Ilmu diangkat, ilmu agama diremahkan
– Kebodohan merajalela, sedikit org yg belajar agama
– Perbuatan Zina tersebar luas krn izin pemerintah
– Org2 sama bangga dan bebas minum khamr
– Kebanyakan bayi yg lahir perempuan
– Wanita budak di kimpoii tuannya
– Manusia sudah sama telanjang kaki
– Pengembala kambing bermegah2an membangun gedung
– Terdapat dua golongan besar yg sama bunuh2an
– Dajjal sudah lahir, byk pendusta yg mengaku utusan Allah
– Ilmu agama dicabut
– Byk terdapat gempa bumi
– Perjalanan jauh terasa ditempuh sebentar
– Byk fitnah
Kiamat Kubra (Besar)
– Matahari keluar dari arah barat
– Binatang2 ajaib muncul
– Keluarlah Imam Mahdi
– Tak ketinggalan Dajjal juga keluar
– Lalu turunlah Nabi Isa a.s dr langit
– Nampaklah bangsa Ya’juj Ma’juj
– Nampaklah awan (Asap)
– Ka’bah mulai retak & Rusak
– Al Qur’an lenyap dari mushaf dan hati
– Mereka di alam dunia seluruhnya menjadi kafir

Kristen

Quote:
– Akan ada juru selamat palsu
– Akan ada deru perang
– Bangsa melawan bangsa
– Akan ada penyakit sampar, Aids
– Akan ada kelaparan
– Akan ada tanda2 dahsyat dr langit
– Aka nada tanda2 matahari dan bulan dan binatang
– Banyak org murtad dan saling membenci
– Akan ada pengejek2
– Manusia akan mencintai dirinya sendiri
– Mereka akan berontak terhadap orang tua
– Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pd hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya

Kalau kita baca tanda2 nya sepertinya kiamat memang sudah dekat ya, dan pastinya Dajjal Antikris sudah terlahir dong.

Dalam agama Islam Dajjal merupakan seorang dari bangsa manusia yg Allah munculkan di akhir jaman (dgn segala kekuasaan dan hikmah-Nya), sbg fitnah (ujian) besar bagi umat besar bagi umat manusia di muka bumi ini, dan sbg salah satu pertanda kuat semakin dekatnya, hari kiamat.

Bentuk fisik Dajjal adalah:
1. Matanya buta sebelah, atau bermata satu (yg dgnnya di sebut Al Missih)
2. Pada dahinya tertulis kafir, dimana tulisan itu bisa dibaca oleh siapa saja yg hatinya ada keimanan.
3. berambut sangat keriting .
4. bertubuh besar.

Dajjal sudah ada saat ini di sebelah pulau yg ada di tengah lautan (arahnya sebelah timur kota Madinah), dalam keadaan terbelenggu dgn belenggu besi yg amat kuat.

Tempat kemunculannya kelak dari sebuah jalan yg terletak diantara negeri Syam dan Irak. Diapun akan tinggal dimuka bumi ini selama 40 hari: hari pertama lamanya 1 tahun, hari kedua lamanya 1 bulan, hari ketiga lamanya 1 pekan, hari keempat dan seterusnya lamanya seperti hari2 biasa (24 jam). Kemudian terjadilah pertempuran yg dahsyat antara Dajjal dan para pengikutnya melawan pasukan Islam yg dipimpin oleh Al-Imam Mahdi yg di perkuat oleh Nabi Isa a.s yg Allah turunkan dari langit. Akhirnya Dajjal tewas dibunuh oleh nabi Isa a.s di daerah Bab Ludd, Palestina

Menurut eskatologi Kristiani, AntiKris merupakan suatu seorg pribadi, dan perwujudan lain dr penjelmaan yg jahat.
Kata Antikris merupakan kombinasi dari dua kata Yunani (anti+khristos) yg berarti “berlawanan” (dari) khristos (mesiah)

Ada sederetan nama yg sempat menjadi ‘tertuduh’, atau diindikasikan sbg Dajjal Antikris. Mereka adl Kaisar Nero dan Jenderal Titus dari Imperium Romawi, Hitler dari Jerman, Benito Musolini dari Italia, Henry Kissinger dari Amerika.
Bagaimana bisa begitu? Dajjal Antikris, dikenal dgn jumlah bilangan namanya adalah enam ratus enam puluh enam 666 (wahyu 13:18)

Contoh:
1. Hitler misalnya, A bernilai 100, B bernilai 101 dst. Nah nama Hitler berarti 107+108+119+104+117+ = 666
2. Kissinger (Mantan Menlu USA), dgn perhitungan A=6, B=12 (kelipatan 6). Maka ketika dijumlah nama Kissinger berjumlah 666
3. Lalu ada yang menilai lewat sistim barcode. Maksudnya A bernilai 60, B=61, C=62, dst

Dari kalangan Islam diperkenalkan metode hitungan al-jumal al-taqlidi yg dipergunakan pada surat Al Isra yg merupakan surat Makiyyah untuk memprediksi kejadian spt bencana karena tabrakan dgn asteroid th 2014, kedatangan Isa a.s tahun 2018, pengusiran bangsa Palestina tahun 2008.

Mungkin itu sekilas tentang dajjal, langkah berikutnya adalah meneliti data sejarah, krn dari sejarah inilah manusia akan mengetahui bahwa Dajjal Antikris akan muncul dari apa dan siapa. Sekali lagi dimulai dari Kitab Suci, lalu Sejarah dan kemudian peristiwa di jaman ini !!

MUNCUL EMPAT KERAJAAN DALAM AL KITAB UMAT KRISTIANI

Spoiler for :
Quote:

1. Babel / Babilonia (Sekarang Irak)
“Berkatalah Daniel, demikian: “Pada malam hari aku mendpt penglihatan, tampak keempat angin dari langit mengguncangkan laut besar, dan empat binatang besar naik dr dalam laut, yg satu berbeda dgn yg lain. Yang pertama rupanya spt seekor singa, dan mempunyai sayap burung rajawali, aku terus melihatnya sampai sayapnya tercabut dan ia terangkat dari tanah dan di tegakkan pada dua kaki spt manusia, dan kepadanya diberikan hati manusia.” (Daniel. 7:2-4)

Babel / Babilonia (Sekarang Irak), Raja agungnya yg sangat terkenal adalah Nebukadnezar. Setelah melewati masa hukuman krn kesombongannya. Raja inilah yg di maksud dlm surat diatas

2. Media & Farsi (Sekarang Iran)
“Dan tampak ada seekor binatang yg lain, rupanya spt beruang, ia berdiri di sebelahnya, dan 3 tulang rusuk masih ada didalam mulunya diantara giginya. (Daniel. 7:5)

Media & Farsi (Sekarang Iran), Binatang kedua ini adl lambang dari kerajaannya. Tiga tulang rusuk di tafsirkan sbg 3 negara yg sekarang lemah (seperti perempuan di ibaratkan tulang rusuk), yaitu Mesir, Syria dan Babel.

3. Yunani (Alexander the great & 4 Jenderalnya)
“Kemudian aku melihat, tampak seekor binatang yg lain, rupanya spt macan tutul, berkepala empat dan ada empat sayap burung di punggungnya (Daniel.7:6)

Macan tutul sbg binatang yg ketiga, adalah lambang Yunani dibawah Alexander the Great (Iskandar Agung). Keempat kepala/sayap adalah keempat Jenderal yg Berjaya setelah Alexander Tewas, yaitu Casander, Seleucus, Ptolemius dan Lysimachus.

4. Imperium Romawi
“Kemudian aku melihat dalam penglihatan malam itu, tampak seekor binatang yg keempat, yg menakutkan dan mendahsyatkan, dan ia sangat kuat, Ia berbeda dgn segala binatang yg terdahulu, lagipula ia bertanduk sepuluh.” (Daniel. 7:7)

Setelah berakhirnya masa kejayaan Yunani, maka muncullah Imperium Romawi, yg sangat dahsyat. Yg menarik adalah, binatang ini memiliki tanduk !

“Kesepuluh tanduk itu ialah kesepuluh raja yg muncul dari kerajaan itu”
(Daniel. 7:24a)

SIAPA KESEPULUH TANDUK ITU? NEGARA APA SAJA?

Spoiler for :
Quote:
Eropa Bersatu, diawali dgn Masyarakat Ekonomi Eropa sbg embrio, akhirnya muncullah Uni Eropa atau Negara-Negara Eropa Bersatu, para perintis dari Uni Eropa adl:

1. Benelux (Belgia, Nederland, Luxemburg)
2. Prancis
3. Italia
4. Jerman
5. Denmark
6. Irlandia
7. Inggris
8. Yunani
9. Spanyol
10. Portugal
11. Swedia
12. Norwegia

Lalu Inggris dan Denmark mengundurkan diri, Inggris keluar krn merasa rugi, krn kurs mata uang mereka yg paling tinggi
Sedangkan Denmark mundur/keluar lewat referendum (pemungutan suara)
Berarti secara ajaib telah di genapi 10 tanduk (10 negara) yg muncul dr wilayah Imperium Romawi.

Kesepuluh Negara ini juga bisa mengindikasikan ke Negara –negara industri maju, the group of eight (G8) dan itu akan bertambah lagi, tapi nanti akan gue bahas kalo udah menjadi G10, di thread berikutnya.

TANDUK YANG KE-11

Spoiler for :
Quote:
“Sementara aku memperhatikan tanduk2 itu, tampak tumbuh diantaranya suatu tanduk lain yg kecil, sehingga tiga dari tanduk2 itu tampak ada mata seperti mata manusia dan mulut yg menyombong. (Daniel. 7:8)

“Maka dari salah satu tanduk itu muncul suatu tanduk kecil, yg menjadi sgt besar kearah selatan, kearah timur, dan kearah Tanah Permai” (Daniel. 8:9).

Yup bener, pasti kaskuser udah bisa menebak siapa Negara yg di maksud. Ketika koloni2 dr Eropa (terutama Inggris & Perancis) menemukan benua baru, akhirnya disana lahirlah sebuah negara baru (tanduk kecil) yg tumbuh makin lama makin besar. Siapa lg kalau bukan Amerika Serikat yg di proklamirkan pd tahun 1776 itu, Negara (tanduk) kecil yg kini menjadi Negara terkuat dan terbesar di dunia.

Gue, males kalo mesti tulis tentang kesombongan Amerika Serikat ini, krn gue yakin kaskuser pun udah tau gimana arogansinya Amerika Serikat

Gue cuma mau ngasih kutipan sedikit tentang Amerika dari Kitab Suci

“Ia menjadi besar, bahkan sampai kepada bala tentara langit, dan dari bala tentara itu, dari bintang2, dijatuhkannya beberapa kebumi, dan diinjak2nya. Bahkan terhadap Panglima bala tentara itupun ia membesarkan dirinya, dan dari padaNya diambilnya korban persembahan sehari-hari, dan tempatNya yang kudus dirobohkannya. Suatu kebaktian diadakan secara fasik menggantikan korban sehari-hari, kebenaran dihempaskannya kebumi dan apapun yang dibuatnya, semua berhasil.” (Daniel. 8:10-12)

“Adapun kaum ‘Ad mereka menyombongkan diri di muka bumi tanpa alasan yg benar. Mereka berkata “siapakah yg lebih kuat dari kami? “ (Al Fushilat :15)

Perilaku dan sifat yg sebagaimana dimiliki oleh kaum ‘Ad diatas sgt mirip dgn sifat, tingkah laku, dan sepak terjang yg ditunjukan oleh Negara Amerika Serikat ditengah kiprah internasionalnya. Rusia, Jerman, Perancis, atau Cina yg notabene merupakan negara besar dan kuat, seakan tidak mampu berbuat sesuatu terhadap Amerika.

Ayat ini memberitahukan kepada umat, bahwa kelak Amerika Serikat akan menjadi semakin sombong, akan datang waktunya, kelak Amerika akan dipimpin oleh seorang Presiden, yg kemudian ternyata, dialah sang Dajjal Antikris itu, Ia akan menantang siapapun yg berani melawan dia. Bahkan tokoh itu berani melawan bala tentara langit, alias para malaikat !. Oleh sebab itu, siapa yg akan menjadi Presiden Amerika di masa mendatang, perlu diwaspadai. Diwaspadai sbg calon Dajjal Antikris

SIAPA DAN BAGAIMANAKAH DAJJAL ANTIKRIS ITU?

Spoiler for :
Quote:
1. Tunggal dan jamak
Seorang Dajjal Antikris akan datang. Berarti tunggal (satu orang)
Sekarang telah bangkit banyak Dajjal Antikris. Dan telah ada banyak anak buah Dajjal Antikris.
Beberapa anak buahnya itu sbb:
– Sei baba
– Jose Luis de Jesu Miranda mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan. Rohnya sama dgn Roh Yesus dari Nazaret. Dia mempunyai tato 666 di lengannya. Dia mengkalim pengikutnya sudah lebih di 30 negara. Dll
– Lia eden, yang baru2 ini tertangkap lagi krn mengklaim dirinya sebagai Jibril.
– masih banyak lagi, gue lupa..

2. Dari kaum kristiani
“memang mereka berasal dari antara kita, tetapi tidak mereka tidak sungguh2 termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh2 termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama2 dgn kita” (1 Yohanes 2:19)

Rasullullah SAW bersabda: “Demi Allah yg jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun ditengah2 kamu. Dia akan menjadi hakim yg adil, akan dihancurkannya salib, dibunuhnya babi, dihapusnya pajak, dan kekayaan akan melimpah ruah, sehingga tidak seorangpun yg bersedia menerima pemberian (HR. Muslim 127)

3. Menyangkal bahwa Isa a.s adalah Mesiah
“Siapakah pendusta itu? Bukanlah dia yg menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yg menyangkal baik Bapa maupun Anak”
(1 Yohanes 2:22:23)

“Wahai ahli kitab janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan jgnlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yg benar. Sesungguhnya Al-Masih, Isa putra Maryam itu adalah utusan Allah dan (yg diciptakan dgn) kalimat-Nya
(QS. An Nisa :171)

4. Manusia durhaka yg murtad dan sombong
– Ciri Dajjal Antikris? Murtad, durhaka, sombong
– Kesombongan Dajjal Antikris secara vertikal terhadap Allah, tapi juga kesombongan horizontal terhadap sesama

5. Garang dan pandai menipu
– Muka garang dan pandai menipu
– Mendatangkan kebinasaan yang mengerikan
– Kekuatannya hebat, apa yg dilakukannya selalu berhasil

6. Pemimpin Negara yg taklukan 3 negara besar
– Awalnya kecil, tumbuh jadi besar
– 3 negara dirobohkan ?

7. Menguasai perdagangan dunia
– Tanpa tanda (nama) Dajjal Antikris, org tidak bisa menjual atau membeli
– Tanda (nama) Dajjal Antikris di pasang di dahi atau di tangan kanannya

8. Masa kekuasaannya
Berkuasa selama 7 tahun, paruh pertama 3,5 th kuasai ekonomi, perdagangan, keuangan dunia., paruh kedua, serigala berbulu domba itu melepaskan jubah dombanya. Pada saat itu orang terkejut, panik. Namun sayang seribu sayang segala sesuatunya sudah terlambat.

ASAL USUL DAJJAL ANTIKRIS

Spoiler for :
Quote:
1.Dari Yunani
“Kambing jantan itu sangat membesarkan dirinya, tetapi ketika ia sampai pada puncak kuasanya, patahlah tanduk yang besar itu, lalu pada tempatnya tumbuh empat tanduk yg aneh, sejajar dgn keempat mata angina yg dari langit.”
(Daniel. 8:8)
Siapakah kambing jantan itu? Alexander the Great (332 SM)
Siapakah keemapat tanduk itu? Mereka keempat Jenderal setelah Alexander tewas
– Jenderal Casander (menguasai Yunani & Macedonia)
– Jenderal Seleucus (Syria & Babel-Irak)
– Jenderal Ptolemius (Palestina, Mesir dan Arab)
– Jenderal Lysimachus (Turki & Bitinia)
Kemungkinan Dajjal Antikris adalah keturunan dari salah satu jenderal diatas, dan sepertinya kita kehilangan jejak untuk mengetahui siapa keturunannya.

2.Raja Israel
“Dan hai engkau, Raja Israel, org fasik yg durhaka..“
(Yehezkiel 21:25:26)

3. Dari suku Dan
“Semoga Dan menjadi sepeti ular beludak..”
(kejadian 49:16,17)
“Dengus kuda musuh terdengar dari Dan; … Lihatlah Aku melepaskan ke antaramu ular2 beludak…”
(Yeremia 8:16,17)
Jadi, petunjuknya bertambah lagi yaitu bahwa Dajjal Antikris sangat mungkin berasal dari bangsa Isarel, keturunan suku Dan, berarti bukan dari org Yahudi, krn Yahudi berasal dari suku Yehuda

4. Dari Uni Eropa
“Sementara aku memperhatikan tanduk2 itu, tampak tumbuh diantaranya suatu tanduk lain yg kecil, sehingga tiga dari tanduk2 itu tampak ada mata seperti mata manusia dan mulut yg menyombong. (Dan. 7:8)
Kesepuluh tanduk jelas adalah uni Eropa
Para imigran dari Eropa (Inggris & Perancis terutama) menuju benua Amerika. Mereka akhirnya melahirkan satu tanduk (Negara) kecil (tahun 1776) yaitu Amerika Serikat.

Kesimpulannya : Dajjal Antikris, silsilah keturunannya adalah org Israel dari suku Dan yang berasimilasi dgn org Yunani, tapi berkebangsaan Amerika Serikat. Pada saat ini, ia menjadi tokoh dan suatu saat nanti akan atau telah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

SUDAHKAN DAJJAL ANTIKRIS DILAHIRKAN DI DUNIA INI?

Spoiler for :
Quote:
1. Penglihatan Jean Dixon
– Siapa sih Jean Dixon? Dia yg meramalkan bahwa Presiden JF. Kennedy akan mati tertembak.
– William Morrow & Co, menulis, bahwa Jean Dixon telah mendapat penglihatan, bahwa Antikris telah dilahirkan kedalam dunia ini pada tgl 5 Februari 1962, pukul 7 pagi, berarti sekarang berusia 46 tahun (1962 – 2008)

2. Meniru Isa a.s
– Dajjal Antikris akan naik tahta/berkuasa pada saat berusia 30 th, sama seperti Isa a.s
– Al Masih (dalam bhs Ibrani disebut Masyiha), artinya Ash Shidiq (sangat benar). Sedangkan Dajjal di sebut Al Missih (Al Missih = yg menyesatkan dan pembohong) karena salah satu matanya terhapus (buta), org yg diciptakan melenceng (abnormal), yakni keji tanpa ada kebaikan sedikitpun.

3. Kedewasaan Manusia Berpolitik
– Kedewasaan manusia berpolitik di dunia ini jelas tidak memungkinkan tentang hal itu. Rata2 pemimpin suatu Negara selalu diatas usia 40thn.

DAJJAL ANTIKRIS DILANTIK TAHUN 2012 ?

Spoiler for :
Quote:
Presiden AS yg terpilih ditahun 2008-2012 yaitu Barack Husein Obama spt yg kita tau.
Tapi justru pada pada periode berikutnya, 2012-2016, akan semakin nyata kemunculan dari Dajjal Antikris, tapi entahlah Dajjal Antikris akan menjabat sbg Presiden AS untuk periode 2012-2016 atau 2016 – 2020, sekarang kita tidak tau/belum tau

TANDA-TANDA AKAN MUNCULNYA DAJJAL ANTIKRIS

Spoiler for :
Quote:

1. Munculnya hand scan machine (HSM)
Telapak tangan di tempelkan pada layer kaca untuk pengecekan kelima sidik jari, untuk mendeteksi nomor rekening bank.
HSM telah diproduksi sejak tahu 1973, silahkan kaskuser bayangkan, setelah 35 tahun ditingkatkan kemampuannya, kini betapa canggih nya HSM itu.

2. Suatu hari nanti Israel akan ditinggalkan seorang diri
Saat ini tinggal Amerika yg masih membela Israel, akan datang saatnya Amerika pun akan menghindar / menjaga jarak dan akhirnya mulai meninggalkan Isarel ‘seorang diri’

3. Ketika “Dunia Arab” makin kompak menentang Israel
Akan tiba saatnya Bangsa-bangsa Arab mendukung perjuangan bangsa Palestina.
Dukungan diam2 Suriah dan Iran terhadap gerilyawan Hisbullah akhir2 ini menjadi tanda2 awal untuk menuju kesana.

4. Dikala Palestina telah disahkan sbg suatu Negara
Ketika batas-batas wilayah suatu Negara (Palestina) yg berdaulat dibahas khusus
Pada saat ini, Palestina hanya disebut sbg penguasa otorita. Ibarat otorita Batam dlm wilayah RI
Israel telah mengizinkan otorita Palestina menguasai Betlehem, Nazaret, Nain, Tepi Barat dan Yerikho.

5. Perjanjian Damai & Kesepakatan Bersama
Ketika Israel, Palestina dan wakil bangsa2 Arab duduk berdampingan di meja perundingan.

6. “Penyelamat” Ekonomi Dunia
Akan terjadi kekacauan dalam sistim mata uang dan ekonomi dunia (kita sudah merasakan krisis keuangan saat ini kan?)
Ada satu tokoh yg akan berhasil menyelesaikan kemelut itu.
Dunia akan menobatkan tokoh itu menjadi pemimpin dunia
Umat manusia di dunia akan terperangah, terkejut dan panik, setelah mengetahui bahwa tokoh itu adalah Dajjal Antikris.
Namun pada saat itu semuanya sudah sangat terlambat, terlanjur di beri kekuasaan penuh. Ia telah memperoleh mandat, berdasarkan kepercayaan yg di berikan org banyak..&background



















0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Google+ 0 Filament.io 0 Flares ×


RSS Feeds

September 2020
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

Arsip

Data Statistik

Sejak : 40.
Sudah tampil sebanyak 40 kali.
Browser Anda : .
IP Anda : 173.231.59.207.
Sistem Operasi Anda : .

Arus Pengunjung


Peringkat Situs

Sumbangan


8
Unique
Visitors
Powered By Google Analytics
Pasang iklan anda disini